Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/04 , Kepala Tata Usaha Kemenag Kepahiang mengharapkan Kepala Kemenag Kepahiang yang baru Drs. H. Mulya mampu mewujudkan kantor kementerian Agama kabupaten kepahiang yang lebih baik. Hal itu disampaikan Kepala Tata Usaha Kemenag Kepahiang dalam sambutannya pada acara Pisah Sambut Kepala Kementerian agama kabuapaten kepahiang  dari Drs. H. Paimat. Mhi  kepada Drs. H. Mulya Hudori, S.Ag Kamis (20/4).

Acara pisah sambut digelar DI Aula Kemenag Kabupaten Kepahiang, dihadiri Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Assisten 1 Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Kajari, Kapolres, Ketua BAZNAZ, Kabag Kesra, OPD Kabupaten Kepahiang,  Kepala seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah serta Seluruh Pegawai di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

Kasubag TU atas nama mengucapkan terimakasih sebesarnya atas pengabdian Drs. H. Paimat. Mhi  yang sudah bertugas selama tiga Tahun. “ Begitu banyak kenangan yang harmonis baik dalam forum kedinasan dan informal sangat berkesan, ,” ujar Zulfakar. Kepada Kepala Kantor Kemenag Yang Baru Zulfakar mengucapkan selamat bertugas di kemenag Kepahiang.

Kepala Kemenag yang Lama Drs. H. Paimat. Mhi  menyampaikan terimakasih atas kerja sama selama beliau menjabat di kemenag kabupaten kepahiang, “ saya berupaya berupaya bekerja tampa menyakiti  tapi jika ada kesalahan mohon dimaaf kan “ujar paimat.

Dalam hal ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang Baru Drs. Mulya Hudori, S.Ag menyampikan saya siap melanjukan kinerja kepala kantor kementerian agama yang lama dan meningkatkan menjadi yang lebih baik lagi dan mohon dukungan yang semaksimal mungkin dari jajaaran kementerian agama, dan OPD Pemerintah daerah kabupaten kepahiang untuk mewujudkan kementerian agama yang bermartabat dekat dengan rakyat, berselerasi dalam rangka reformasi dan birokrasi.

Drs. H. Bustasar MS.M.Pd menyampaikan kepada seluruh jajaran Kementerian Agama untuk selalu tingkat kan SDM “ hayati 5 Nilai Budaya Kerja, dipahami, dan dilaksanakan, Jaga silahturahmi dengan baik dan berlindung Kepa ALLAH SWT. (novyta)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :