Ka.KUA Kampung Melayu Hadiri Launcing Pengajian Eksekutif

Ka.KUA Kampung Melayu Hadiri Launcing Pengajian Eksekutif

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4- Pengajian Eksekutif adalah pengajian yang diadakan oleh MUI Kota Bengkulu, Eksekutif karena pengajian ini diikuti oleh seluruh pejabat Pemda Kota Bengkulu.

    Pengajian ini loncing atau dimulai pada hari kamis tanggal 20 April 2017 jam 19.00 s/s selesai bertempat di Balaikota Bengkulu secara resmi di buka oleh Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan SE.

    Dalam sambutannya Walikota menyampaikan acara yang dimotori oleh MUI (Majlis Ulama indonesia) Kota Bengkulu ini didukung Pemerintah daerah 100%, bahkan acara ini akan dilaksanakan 1 kali dalam sebulan, yang tempatnya tetap di Balaikota imbuhnya.

    Acara yang dibuka dengan pembacaan kalam Ilahi oleh Dra.Hj.Murti Srihidayah dihadiri oleh segenap Pejabat Pemda Kota Bengkulu Peng. MUI Kota, MUI kecamatan,IKMI,DMI, Ormas Islam serta Kepala KUA  selaku Pembina MUI ditingkat Kecamatan.

    Acara yang diisi oleh ceramah agama oleh  Dr.H.Dani Hamdani,M.Pd selaku sesekretaris MUI Provinsi Bengkulu ini berjalan dengan lancar, diawali dengan shalat Isya Berjamaah, serta makan malam bersama.

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :