MTSN Sukaraja Seluma Kekurangan RKB

MTSN Sukaraja Seluma Kekurangan RKB

Bengkulu (Inmas) – Seiring dengan meningkatnya minat orang tua murid menyekolahkan anaknya di MTsN Sukaraja Kabupaten Seluma dari tahun ke tahun, Kepala Madrasah Linhari, M.Pd meminta kepada Kementerian Agama untuk menambah Gedung Ruang Kelas Belajar dan merehab gedunh lama, mengingat gedung yang lama sudah tidak layak dipakai lagi dimakan usia.
    
Dalam kunjungan kerja tim dari Kemenag Seluma ke MTsN Sukaraja saat pelaksanaan USBN, Linhari akan segera mengusulkan penambahan RKB dan rehab gedung yang sudah rusak, mengingat hal tersebut telah dikoordinasikan dengan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu.
    
“Ka.Kanwil sudah merespon, dan beliau sudah melihat sendiri keadaan gedung yang sudah rusak. Untuk itu saya diminta agar segera mengajukan usul baik RKB baru maupun perehaban” ujar Linhari.
    
Masih dalam penyampaiannya, Linhari dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu.
    
“Siswa/i yang baru masuk nantinya akan kami bagi sebisa mungkin, yang penting tenaga pendidik mencukupi. Untuk itu akan saya perjuangkan semaksimal mungkin Gedung MTSN Sukaraja bertambah” tutupnya. (bn)

Bagikan :