Kepala MIN 5 Benteng Terpilih Menjadi Ketua MKKM

Kepala MIN 5 Benteng Terpilih Menjadi Ketua MKKM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4- Kepala MIN 5 Benteng Rahman Umar, M.Pd terpilih menjadi Ketua Musyawarah Kerja Kepala Madrasah se Kabupaten Benteng periode 2017-2020.

    Dalam pemilihan ini hadir seluruh Pokjawas dan seluruh Kepala Madrasah se Kabupaten Bengkulu Tengah, hadir juga dalam acara pemilihan tersebut Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng H. Airin, S.Ag.

    Dari hasil poting pemilihan maka terpilihlah Rahman Umar, M.Pd yanag menjabat sebagai Kepala MIN 5 Benteng menjadi Ketua dari MKKM.

    Dalam sambutannya Rahman Umar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah di amanahkan, saya mengajak seluruh Kepala Madrasah untuk senantiasa meningkatkan kualitas mengingat Bahwa organisasi ini diatur oleh KMA, oleh karena itu tidak hanya serimonial belaka akan tetapi menghidupkan organisasi dan menjalankan program-program yang membuat madrasah menjadi terdepan, serta selalu mendukung program-program MKKM

    Ia juga beraharap setelah terbentuknya organisasi ini tidak terjadi perbedaan/interval yang terlalu jauh dari madrasah yang satu dengan yang lainnya, Pengembangan kurikulum dan harus akomodatif serta saling shering dalam hal-hal peningkatan mutu pendidikan dan tenaga pendidik serta peserta didik. harap Rahman Umar kepada pengurus MKKM.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :