H.Heriyansyah: Pegawai Kemenag Benteng Harus Profesional

H.Heriyansyah: Pegawai Kemenag Benteng Harus Profesional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4- Momentum pertemuan pertama bersama seluruh jajaran pegawai di manfaatkan oleh Kepala Kemenag yang baru H. Heriyansyah, M.HI untuk  memberikan pembinaan dan motivasi kepada karyawan dan karyawti dijajaran Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

    Pegawai di jajaran Kantor Kemenag Benteng harus selalu berusaha meningkatkan profesionalitas dan menjaga amanah dengan baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar dapat memberikan pelayanan maximal kepada masyarakat. Jangan mudah puas atas keberhasilan yang dicapai, tingkatkan terus kualitas SDM kita, agar kita dapat memberikan yang terbaik dalam tugas kepada masyarakat dalam membangun kehidupan agama di Kabupaten Bengkulu Tengah ini.

    Demikian isi pembinaan yang disampaikan oleh Kepala Kemenag yang bertempat di Aulah Sakinah (Kamis,20/04/2017). H. Heriyansyah berharap, baik jajaran Kantor Urusan Agama dan madrasah peka terhadap penomena dan dinamika kehidupan masyarakat dimanapun kita berada agar permasalahan yang timbul dibidang keagamaan dapat diselesaikan dengan cepat.

    “Alhamdulillah berdasarkan informasi bahwa karyawan dan karyawati Kemenag Benteng selama ini sudah dinilai disiplin, saya berharap kata Heriyansyah ini di pertahankan dan kalau bisa ditingkatkan guna mewujudkan motto Kementerian Agama yang berintegritas, Inovatif,Profesionalitas, tanggung jawab dan bisa menjadi teladan bagi pegawai yang lain. Ujar Heriyansyah.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :