Ka.Subbag TU Kemenag Benteng Terima Kunjungan Kabag Kesra Pemda

Ka.Subbag TU Kemenag Benteng Terima Kunjungan Kabag Kesra Pemda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4- Terkait dengan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah, Safarudin selaku Kabag Kesura Pemda Bengkulu Tengah tengah galak mengadakan kunjungan dan koordinasi ke instansi-instansi terkait.

    Kamis/20/04, Safarudin mengadakan kunjungan kerja ke Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah yang disambut langsung oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Benteng Rizal,S.Pd.I.,M.Pd guna melakukan koordinasi terkait persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah, pertemuan berlansung di ruang kerja Ka.Subbag TU.

    Dijelaskan oleh Riza bahwa kunjungan kerja yang dilakukan oleh oleh Kabag Kesra ini guna membahas persiapan awal terkait dengan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten nanti. Ujar Rizal.

    Rizal juga menambahkan, kita dari pihak Kementerian Agama sangat mendukung dan akan siap ikut mensukseskan acara ini, karena ini adalah salah satu ajang atau media yang tepat untuk mensyiarkan potensi Qori’ dan Qoriah kita yang ada di Kabupaten Benteng ini. Disamping untuk mempersiapkan peserta kita untuk mengikuti perlombaan MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Lebong nanti.Tambah Rizal.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :