PAI Non PNS Curtim RL Sukseskan GSSB Bersama Warga

PAI Non PNS Curtim RL Sukseskan GSSB Bersama Warga

Bengkulu (Inmas) 21/04 - Penyuluh Agama Islam Non PNS Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong unit kerja Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur pada kesempatan momen GSSB (Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah) yang dipusatkan di Masjid Baiturrohman Kesambe Baru sukses terselenggara dengan baik.

Hal ini sebagaimana disampaikan salah satu rekan Penyuluh Agama Non PNS unit kerja Kantor Urusan Agama Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Rio Harmoko,S.Pd.I, M.Pd bahwasannya, sudah menjadi panggilan hati nuraninya bersama rekan Penyuluh Agama Non PNS lainnya untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Rejang Lebong terkhusus diwilayah  kerja Kecamatan Curup Timurnya.

“Alhamdulillah pelaksanaan GSSB ini sudah yang kesekian kalinya bagi KUA Curup Timur kita. Tentunya hal ini bukan hanya hasil kerja nyata KUA kami saja. Melainkan juga melibatkan semua unsur lapisan masyarakat setempat dan Aparatur Pemerintah Kecamatan Curup Timur. Dengan semua komponen atau elemen bersinergi dan kompak maka terwujudlah suatu hasil yang maksimal demi upaya pencapaian dakwah langsung menyentuh hati lapisan masyarakat khususnya dibidang rohani dan keagamaan,” ungkap Rio dengan penuh semangatnya saat diwawancarai singkat kontributor daerah Aditya Candra Utama,S.Kom.I usai dari pelaksanaan GSSB, Kamis (20/4).

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Kesambe Baru yang juga  Ketua Masjid Baiturrohman H. M. Hardi pada Kontributor daerah penulis berita ini bahwasannya, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih pada segenap unsur yang telah memberikan amanah pada warga Kelurahan Kesambe Barunya terkhusus di Masjid Baiturrohmannya telah dikunjungi KUA Curup Timur, Camat Curup Timur dan segenap Penyuluh Agama Non PNS.

“Ya Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan senang. Semoga dengan adanya  pelaksanaan GSSB (Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah) yang dipelopori KUA Curup Timur dan segenap Penyuluh Agama Non PNS ini kedepannya semakin ditingkatkan dan hasilnya bisa memberikan warna baru dan inspirasi baru bagi semua lapisan masyarakat Curup Timur kita,” ujar Ketua Masjid ini dengan penuh rasa syukurnya. (Aditya)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :