Kantor KUA PUT Gotong Royong Bersihkan "Rumah Kedua"

Kantor KUA PUT Gotong Royong Bersihkan

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 21/4- Kantor urusan agama (KUA) padang ulak tanding (PUT) melaksanakan rutinitas mingguan yaitu gotong royong. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor KUA PUT yang beralamatkan di jalan flamboyan, kelurahan pasar PUT ini memang biasanya dilakukan setiap satu minggu sekali, tepatnya di hari jum’at. (21/04/2017)

    Kegiatan ini dilakukan oleh kepala KUA PUT Taufik, S.Pd.I, beserta seluruh staff pegawai KUA dan tak terkecuali seluruh anggota PAI non PNS yang berjumlah 8 orang. Bentuk dari kegiatan gotong royong ini adalah membersihkan sarana dan prasarana/fasilitas kantor.

    Taufik, S.Pd.I mengatakan selain untuk membersihkan kantor agar menjadi bersih, indah, dan asri, tujuan lain diadakannya kegiatan gotong royong ini adalah untuk peningkatan kerja sama dan jalinan silaturahmi yang baik antara kepala dan staff, dan juga anggota PAI dikantor KUA PUT ini.

    Beliau juga berharap kegiatan gotong royong ini agar terus terlaksana dan memang datang dari kesadaran teman teman seperjuangan yang ada dikantor ini. “ anggap saja kantor ini rumah kedua kita, apabila bersih, rapi, dan indah, maka penghuninya akan nyaman tinggal dirumah ini. Dan yang paling penting adalah kebersihan adalah sebagian dari iman” tegasnya. (vR@)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :