73 Siswa MTSN 01 Seluma Ikuti USBN 2017

73 Siswa MTSN 01 Seluma Ikuti USBN 2017

Bengkulu (Inmas) -  Pada pelaksanaan USBN dan UAM BN Tahun 2017 MTSN 01 Seluma mempunyai 73 orang peserta yang terdiri dari laki – laki dan perempuan, acara yang berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 22 April 2017 itu banyak yang harus diperbaiki dalam menghadapi UN 2017 dengan kata lain siswa/i masih belum begitu paham dengan pengisian biodata pada LJK.

Dikatakan oleh Kepala Madrasah Linhari, M.Pd terkhusus untuk MTSN Sukaraja ini saya dan tenaga pendidik akan berusaha maksimal dalam ketuntasan USBN dan UAMBN serta UN tahun 2017 ini katanya.

Menurut Linhari, kegitatan yang sudah berjalan beberapa hari ini, sebanyak 73 siswa/i tetap semangat begitu juga dengan pengawas yang disilang sesama guru MP.

Terkait dengan 73 siswa yang ikut USBN Kepala Madrasah sangat bersyhukur  disbanding tahun sebelumnya lebih sedikit, itu menandakan minat siswa dan dukungan orang tua menimba ilmu di MTSN 01 ini besar pungkasnya.

Kepala Madrasah berharap kedepannya siswa/i kami lebih banyak dan selalu sukses di semua bidang baik kegiatan keagamaan maupun pelajaran umu harapnya.(bn)

Bagikan :