Kunjungan Perdana Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang di MTsN 01 Kepahiang

Kunjungan Perdana Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang di MTsN 01 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/4 - Selasa, tanggal 18 April 2017, merupakan hari kedua pelaksanaan UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional). Pelaksanaan ujian di hari kedua tetap berjalan lancar dan tertib. Bertepatan dengan hal tersebut, MTsN 01 Kepahiang mendapat kunjungan dinas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang baru, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd, yang sebelumnya sebagai Kepala Tata Usaha Kanwil Bengkulu, dan beberapa staff kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang.

Dalam kunjungan dinas perdana di MTsN 01 Kepahiang, beliau memantau beberapa bagunan yang sedang diperbaiki yakni pengecetan ulang kantor guru, beberapa bangunan yang sedang diperbaiki dan toilet siswa/siswi yang telah selesai dibenahi.

Kunjungan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang tidak berlangsung lama, dikarenakan bapak Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd harus membuka kegiatan Pembinaan Protab Kedinasan dan MC dengan nara sumbernya berasal dari Kepala Kantor Wilayah Kemenag Bengkulu. Kegiatan pembinaan ini diadakan di aula Kemenag Kepahiang dengan jumlah peserta 50 orang yang merupakan guru (MI, MTs, dan MA) dan staff Kantor Urusan Agama. (Ayu)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :