Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Ikuti BIMTEK Akreditasi

Kepala  MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Ikuti BIMTEK Akreditasi

Bengkulu (Inmas) 20/04 - Kepala MIS GUPPI No 13 Tasik Malaya mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Akreditasi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (18/4).

Pelaksanaan bimbingan teknis akreditasi dimulai pada pukul 10.wib sampai dengan selesai yang dihadiri oleh kasi madrasah pendidikan yaitu Kadar Nadjmiddin.M.Ag. Bapak Yuhmir M.Pd selaku pengurus UPK, Oprator sekolah dan 11 orang kepala Madrasah yang akan diakreditasi pada tahun 2017.

Untuk Madrasah yang akan diakreditasi pada tahun 2017  terdiri dari II sekolah dibawah naungan kementerian Agaama diantaranya : MIS GUPPI 13 Tasik Malaya, MIM karang Anyar,MIM 14 Talang Ulu, MIM Lubuk kembang ,MTS Nurul Fatah,MTS 01 Rejang Lebong,MTS 02 Rejang Lebong ,MIS Blumai ,MIS nurul kamal.

Dalam materi bimtek yang diisi oleh ibu Eva.M.Pd. bahwa dalam penyampaian dokumen akreditasi pada tahun ini akan disampaikan secara online kepada seluruh oprator harus benar – benar teliti dalam pengisian data karena penilaian akreditasi akan dilaksanakan pada Bulan Juli 2017.

Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Nurlelawati,S.ag dan Oprator Sekolah Desi wiliyana S.Pd.I berharap semoga materi yang disampaikan dapat bermampaat dan pelaksanaan penilaian akreditasin dapat berjalan secara baik dan lancar tampa halangan apaun. (Ira)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :