Apel Perdana, H.Heriyansyah Praktekkan 5 Budaya Kerja

Apel Perdana, H.Heriyansyah Praktekkan 5 Budaya Kerja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/4- Mengawali hari pertama tugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah setelah dilantik pada hari Kamis/13/04 yang lalu oleh Ka.Kanwil Agama Provinsi Bengkulu H. Bustasar, MS.M.Pd, H. Heriyansyah, S.Ag, M.HI mengikuti apel perdana di halaman Kantor Kemenag Benteng Rabu,(19/04). Kegiatan apel rutin ini di ikuti oleh seluruh jajaran Pejabat, karyawan dan karyawati di lingkungan Kemenag Benteng.

    Dalam pelaksanaan apel tersebut H. Heriyansyah selaku Kepala Kantor Kemenag Benteng yang baru kembali mengingatkan khittoh Kementerian Agama yaitu 5 nilai budaya kerja.

    H.Heriyansyah menyampaikan bahwa sebagai ASN Kementerian Agama, 5 Nilai Budaya Kerja adalah landasan kita dalam melaksanakan tugas, oleh karena itu mari sama-sama kita praktekkan selogan dari 5 Budaya Kerja itu, Ujar Heriyansyah.

    Ia menambahkan, pada pelaksanaan apel perdana ini saya, kata Heriyansyah mengajak dan mengingatkan kembali kepada segenap Pejabat dan Jajaran pegawai Kemenag Benteng untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai termasuk masalah kedisiplinan dan kinerja.

    Bila kita amati dan pelajari, semua nilai-nilai sudah terkandung dalam 5 Budaya Kerja, oleh karena itu mari sama-sama kita realisasikan nilai-nilai tersebut didalam kehidupan sehari-hari dan pekerjaan kita. tutup Heriyansyah.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :