Ka.KUA Kampung Melayu Bina Siswa-Siswi SMP 1 Atap Teluk Sepang

Ka.KUA Kampung Melayu Bina Siswa-Siswi SMP 1 Atap Teluk Sepang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/4- Kepala KUA Kampung Melayu Ahmad Muzami S.Ag.,MH diminta jadi pembina Upacara pada hari senin 17 April 2017 di SD dan SMP satu atap Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bangkulu.  

    Pada kesempatan itu Ka.KUA menyampaikan agar semua pihak yang terkait dengan proses belajar mengajar di Sekolah satu atap ini harus meningkatkan kedisiplinan, baik majlis guru, Tata usaha maupun Siswa siswi. Karena kunci sukses dalam proses belajar mengajar adalah kedisiplinan.

    Sekolah satu atap yang terletak di kelurahan paling selatan Kota Bengkulu itu berada dalam kebun sawit, dengan kondisi jalan yang masih berlobang. Walaupun demikian ka. KUA tetap mengapresiasi Siswa yang datang tepat waktu.

    Disamping kedisiplinan, niat iklas belajar dan mengajar harus dilurskannya lagi, sekarang tugas kita mengisi kemerdekaan dengan belajar mengajar sungguh- sungguh demi kejayaan bangsa. Yang menjadi pedoman keikhlasan kita adalah Para pendahulu kita yang sudah berkorban jiwa raga dan harta benda dalam berjuang mengusir penjajah demi kemerdekaan bangsa dahulunya, mereka tidak berharap balasan apa apa dalam berjuang.

    Upacara bendera yang dihadiri camat, sekcam, kapolsek dan lurah se kecamatan kampung Melayu berjalan lancar, walaupun petugas upacaranya banyak yang salah. Pada akhir pembinaan ka.KUA menyampaikan, masa depan bangsa ada di tangan siswa siswi, oleh karena itu giat dan bersungguh- sungguhlah belajar dari sekarang. Kalau anak-anak pemalas hari ini, maka kamu akan menjadi penonton kesuksesan kawan-kawan yang rajin 20 tahun yang akan datang.

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :