Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Himbau ASN Pakai Peci

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Himbau ASN Pakai Peci

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/4- Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya laki-laki dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dihimbau untuk memakai peci saat jam kerja di Kantor.

    "Akan lebih terlihat rapi kalau bapak/bapak karyawan/i Kanwil Kemenag Bengkulu memakai peci saat jam kerja, nuansa religiusnya akan lebih terasa," kata Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS, M.Pd saat memberikan arahan apel pagi, Rabu (19/4).

    Ka.Kanwil juga menghimbau kepada honorer memakai peci saat jam kerja, karena hal itu sejalan dengan kebijakan Walikota Bengkulu yang mewajibkan seluruh jajaranya untuk menggunakan peci saat jam kantor dalam program "Bengkuluku Religius"

    Selain menekankan pengunaan peci, dalam apel pagi itu Ka.kanwil menjelaskan rencana kunjungan Menteri Agama dan Ibu Menteri ke Provinsi Bengkulu mengalami penundaan karena pada awal Mei 2017 Menteri Agama melakukan lawatan ke Amerika dan melaksanakan ibadah umroh.

    "Rencana kedatangan Menteri berserta ibu sepertinya akan diundur, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa memperolah kepastian kedatangan Menteri Agama di Provinsi Bengkulu," ujarnya.

    Namun demikian, ia tetap mengingatkan jajaranya agar tetap mempersiapkan segala sesuatunya terkait kunjungan menteri agama khususnya persiapan peresmian Asrama Haji Bengkulu, peresmian Madrasah Aliyah Kejuruan di Kabupaten Kaur dan KUA Percontohan di Kabupaten Kepahiang.(jj)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :