Kepala KUA Kepahiang Beri Penasihatan Bagi Catin

Kepala KUA Kepahiang Beri Penasihatan Bagi Catin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4, Dalam meningkatkan pengetahuan calon pengantin tentang pernikahan, BP4 Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kepahiang, melaksanakan Penasihatan Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan kepada pasangan calon pengatin.

Pemberian materi Penasihatan Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP-4) ini langsung diisi oleh H. Mudahri, S.Ag Selaku Kepala KUA Kecamatan Kepahiang pada hari Senin, 17 April 2017 Jam 09.00 Wib s/d selesai, di Balai Nikah Kantor Urusan Agama Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, yang di ikuti 4 Pasang calon pengantin (Catin) yang akan menikah di bulan April 2017.

Adapun materi yang disampaikan yaitu Tujuan Pernikahan, permaslahan membina keluarga, hak kewajiban suami dan istri, Ibadah, fiqih dan cara bersosialisasi dengan masyarakat, Pemberian materi Penasihatan Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan ini sangat perlu disampaikan kepada setiap pasangan calon Pengantin (catin) agar dapat menciptakan dan mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warohmah.

Menurut Gustian Chairun Fajri salah satu Pasangan Calon Pengantin “kami sangat berterima kasih atas nasihat yang di berikan karena sangat bermanfaat sekali oleh kami sebagai Catin yang akan mengarungi Bahtera Rumah Tangga yang baru akan kami tempuh, ujar Fajri. (Humas KUA)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :