Pimpin Apel Perdana, Kabag TU Sampaikan Tiga Pesan

Pimpin Apel Perdana, Kabag TU Sampaikan Tiga Pesan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/04 - Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu Drs. H. Herman Yatim, MM sampaikan tiga pesan dalam apel pagi perdana yang dipimpinnya, Selasa (18/04).

Menurutnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk lebih meningkatkan kualitas kinerjanya, ini penting karena setiap ASN akan diaudit setiap kinerjanya, sebagai bentuk pertanggung jawaban atas tunjangan kinerja yang diperoleh setiap bulannya.

"Bukan hanya menuntuk hak, tapi kita juga harus bertanggung jawab menjalankan kewajiban kita masing-masing, dengan cara menjalankan tupoksi kita dengan sebaik-baiknya" ujar Kabag TU dihadapan seluruh ASN Kanwil Kemenag Bengkulu.

Kedua, Ia juga menyampaikan kepada seluruh ASN untuk sama-sama menjaga sarana dan prasarana yang ada di lingkungan Kanwil Kemenag Bengkulu.

"Mari kita jaga dan pelihara bersama fasilitas umum yang teredia di kantor ini layaknya milik sendiri, selain itu demi mendukung penghematan anggaran negara kiranya kita selalu matikan lampu dan AC jika tidak digunakan" tambahnya.

Terakhir, Kabag TU menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan rapat kerja daerah tahun 2017. "tidak lama lagi kita akan melakukan rapat kerja daerah tahun 2017, dimohon kerjasamanya untuk menyukseskan kegiatan ini, selain itu tim perumus rakerda harus segera memulai tugas-tugasnya," katanya. (Aji)

Redaktur : H. Rolly Gunawan



Bagikan :