Panitia Ujian MTsN 01 Kepahiang Koreksi Hasil Ujian Sekolah

Panitia Ujian MTsN 01 Kepahiang Koreksi Hasil Ujian Sekolah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4- Kamis/13 Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang yang berada dibawah binaan Bapak Romsi, S.Pd,MM melaksanakan kegiatan koreksi hasil ujian sekolah yang telah selesai dilaksanakan selama tiga  hari sebelumnya yang mencakup 6 mata pelajaran.

    Kegiatan ini dilaksanakan karena sudah menjadi aturan dan kesepakatan dari pihak yang terkait untuk segera melaksanakan koreksi bersama hasil ujian sekolah di sekolahnya masing-masing, maka setelah pelaksanaan Ujian Sekolah di MTsN 01 Kepahiang dilaksanakanlah koreksi bersama hasil Ujian Sekolah tersebut di ruang guru MTsN 01 kepahiang yang dimulai dari jam 7.30 WIB sampai dengan jam 12.15 WIB.

    Kegiatan ini dikoordinir  oleh Panitia Ujian Sekolah /Nasional yang diketuai oleh Bapak Wahyu Tri Wardhana, S.Pd yang melibatkan 12 orang guru mata pelajaran. Soal yang dikoreksi sebanyak 115 eksemplar dengan 50 item Pilihan Ganda.Tujuan kegiatan koreksi bersama hasil Ujian sekolah adalah untuk melihat sejauh mana tingkat kemampuan siswa dalam memahami soal-soal yang berskala nasional, sekaligus untuk melengkapi persyaratan dalam penentuan kelulusan nantinya, walaupun bukan merupakan syarat mutlak kelulusan.

    Alhamdulillah rangkaian kegiatan koreksi Ujian Sekolah tersebut berjalan dengan tertib. Aman dan lancar tampa ada kendala yang berarti. Dan dengan hasil koreksi tersebut pihak madrasah sudah dapat melihat tingkat pemahaman peserta didiknya dan akan tetap berusaha meningkatkan kompetensi peserta didiknya karena masih ada ujian berikutnya  ( UJian Nasional )yang juga sudah diujikan pada Ujian sekolah yaitu matpel Matematika, IPA, B.Inggris, dan B.Indonesia ). Semoga kedepan prestasi siswa/I MTsN 01 Kepahiang semakin meningkat. (Armizah)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :