Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Ikui Rapat Persiapan Aksioma dan KSM

Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Ikui Rapat Persiapan Aksioma dan KSM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4- Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya yaitu Nurlelawati S.Ag.M.Pd. mengikuti acara rapat  persiapan Aksioma dan KSM di ruang Aula kantor kementerian agama Rejang lebong beberapa hari yang lalu.

    Pelaksanaan rapat dimulai pada pukul 14.00 wib sampai dengan selesai dihadiri oleh kasi madrasah  Rejang Lebong yaitu Bapak Kadar Najmidin,M.Ag seluruh kepala madrasah tingkat MI, MTS dan MA baik swasta maupun negri sekabupaten Rejang Lebong berjumlah 25 orang.

    Acara diawali dengan pembukaan, kata sambutan sekaligus memandu acara rapat  oleh kasi Madrasah belau menyampaikan ‘ bahwa agenda rapat yang pertama membahas masalah persiapaan panitia isra Mi’raj yang akan dilaksanakan dikantor KEMENAG Rejang Lebong acara yang kedua membahas persiapaan lomba aksioma dan KSM di propinsi Bengkulu beliau juga menghimbau bagi kepala sekolah dan guru pembimbing peserta lomba aksioma agar rutin lagi berlatih karena yang akan kita ikuti ini acara di propinsi bukan lagi acara ditingkat kabupaten untuk mempersiapkan lomba supaya bisa mendapat juara dan mengharumkan nama sekolah dan kabupaten Rejang Lebong.

    Semoga dengan diadakannya rapat persiapan aksioma dapat berjalan dengan baik tampa halangaan apapun dan bisa menjadikan madrasah lebih baik, lebih baik Madrasah ungkap Nurlelawati,selaku kepala MIS GUPPI 13 Tasik malaya ( ira )

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :