Hari Pertama Ujian Praktek MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Berjalan Lancar

Hari Pertama Ujian Praktek MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4- Berdasarkan jadwal pelaksanaan ujian praktek dari kelompok kerja kepala Madrasah Ibtidayah ( KKKMI )bahwa pelaksanaan ujian praktek untuk tingkat MI sekabupaten Rejang Lebong akan mulai dilaksanakan pada hari senin ( 17/4)

    Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya yaitu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd menyampaikan bahwa  ujian praktek tahun ajaran 2016/2017 diawali dengan mata pelajaraan Bahasa Indonesiauntuk jam pertama yaitu pukul 7.30 WIB sampai dengan selesai  sedangkan jam kedua mata pelajaraan Fiqih  jumlah peserta yang ujian praktek berjumlah 23 siswa yang terdiri dari 11 Perempuan dan 12 laki –laki. Pelaksanaan ujian praktek dilaksanakan diruangan kelas VI.

    Dalam ujian peraktek mata pelajaraan Bahasa Indonesia yang diuji adalah cara berpidato yang baik dan benar setiap siswa wajib membuat pidato dengan tema yang telah ditentukan oleh guru Bahasa Indonesia yaitu Bapak Nafsin,S.Pd.I  siswa dituntuk untuk berani dan bisa  berpidato didepan orang banyak dalam penilai yang dinilai adalah teknik penyampaian pidato,bahasa yang digunakan,ekspresi wajah serta ketepataan pidato dengan konsep yang dibuat oleh  setiap siswa, sedangkan untuk prektek mata pelajaraan fiqih yang dipraktekkan cara berwudhu yang baik dan benar serta cara mandi wajib sesuai dengan materi pelajaraan yang sudah diajarkan selama dikelas VI. Ungkap Napsin sahri selaku guru kelas VI.

    Kegiatan ujian praktek akan berlangsung selama 5 Hari diharapkan berjalan tertib dan aman tampa ada ganguan apapun semoga siswa siswa MIS GUPPI 13 Tasik Malaya dibawah kepemimpinaan ibu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd. sukses dalam melaksanakan ujian praktek dan diharapkan lulus 100 persen dalam ujian nasional tahun ajaran 2016/2017. ( Ira )

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :