Ka.Kemenag Kaur Pantau Pelunasan BPIH JCH

Ka.Kemenag Kaur Pantau Pelunasan BPIH JCH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Arsan Suryani, MHI bersama Asisten I Pemda Kaur Drs. Bahrun Budiman dan Kasi PHU H. Sofian, S.Sos memantau pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) bagi Calon jemaah haji Kabupaten Kaur di Bank BRI Cabang Bandar Bintuhan, Selasa (11/04/17).

    Namun pada hari kedua jadwal pelunasan BPIH belum ada satupun jamaah yang menyelesaikan pelunasan, pasalnya masih ada kendala jaringan. Hal itu sebagaimana dijelaskan oleh salah satu pegawai BRI kepada Jamaah Calon Haji.

    Sementara Kepala Kemenag Kaur H. Arsan Suryani, MHI menjelaskan, untuk pelunasan biaya haji ini dibagi dalam dua tahap, dimana tahap pertama mulai tanggal 10 April hingga 5 Mei 2017, dan tahap kedua 22 Mei hingga 5 Juni 2017.

    Ia berharap dari total 108 orang CJH Kaur, semuanya dapat melunasi biaya haji, meskipun waktu pelunasan masih cukup panjang, namun pihaknya berupaya memberikan sosialisasi melalui media untuk pelunasan BPIH tersebut.

    H.Arsan berharap tahun ini seluruh CJH sudah bisa menempati asrama haji yang baru pasalnya proses Pembangunan Asrama Haji Bengkulu sudah selesai. (Puji)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :