Ka. Kankemenag Kab. Kepahiang Pantau UN MAN 1 Kepahiang

Ka. Kankemenag Kab. Kepahiang Pantau UN MAN 1 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/04 – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kepahiang, Drs.H. Paimat, M.H.I didampingi oleh Kasubag TU, melakukan kunjungan ke MAN 1 Kepahiang pada hari selasa kemarin (11/4). Kunjungan ini dilakukan untuk memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di MAN 1 Kepahiang.

Dalam kunjungan ini, Ka. Kemenag Kabupaten Kepahiang ditemani oleh Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd menyempatkan diri berkeliling ke setiap ruang UN untuk memantau langsung proses pelaksanaan UN. Dalam kesempatan itu, beliau menekankan kepada seluruh peserta UN untuk melaksanakan Ujian dengan Jurdil (Jujur dan Adil). Selain itu, beliau juga memberi apresiasi kepada seluruh peserta UN karena telah melaksanakan UN dengan begitu tertib dan aman.

Dalam kesempatan ini juga beliau memberi motivasi kepada seluruh peserta UN untuk  bisa melanjutkan pendidikan ke Perguruan-perguruan tinggi yang diingikan, karena semakin tinggi pendidikan, maka peluang meraih cita-cita akan semakin besar.  Terakhir beliau mendoakan agar seluruh peserta UN bisa mendapat nilai yang baik dan diterima di Perguruan Tinggi yang diidamkan. (Novia)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :