Pembangunan Masjid Nurul Iman MTSN Ulu Talo Sedang Berlangsung

Pembangunan Masjid Nurul Iman MTSN Ulu Talo Sedang Berlangsung

Bengkulu (Inmas) - Kepala bersama Guru dan Orang Tua Wali Murid Madrasah Tsanawiyah Negeri Ulu Talo Kabupaten Seluma sedang melakukan pembangunan Masjid yang diberi nama Nurul Iman, pembangunan tersebut atas kerja sama Komite Sekolah dan Donatur yang ada di Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma.
    
Peletakan batu pertama sudah dilakukan beberapa hari yang lalu dengan dihadiri oleh Tokoh Agama, Masyarakat dan Kepala Madrasah serta tenaga pendidik yang ada di MTSN Ulu Talo Kabupaten Seluma.
    
Disampaikan oleh Kepala Madrasah Liyas Lianto, S.Pd.I saya selaku Kepala Madrasah sangat senag dan bersyukur atas kerja sama yang baik ini sehingga pembangunan Mushollah dapat terselesaikan nantinya ungkap Kepala Madrasah tersebut.
    
"Sumber dana yang kami dapat murni dari Masyarakat dan Donatur yang darmawan untuk membangun musollah ini sehingga MTSN Ulu Talo Kabupaten Seluma ada Mushollahnya" ujarnya lagi.
    
"Saya himbau pada siswa/i yang ada di MTSN Ulu Talo kalau sudah dilaksankan pembangunan ini nantinya bisa di manfaatkan untuk beribadah serta menggalakkan magrib mengaji" himbaunya.
    
Beliau juga mengharapkan pada yang mengerjakan pembangunan berhati – hati dan tepat pada waktunya pembangunan mushollah ini dapat terselesaikan secara baik, sehingga bisa di manfaatkan secara bersama – sama. (bn)

Bagikan :