Jajaran Kemenag BU Ikuti Pembinaan Protap Kedinasan

Jajaran Kemenag BU Ikuti Pembinaan Protap Kedinasan

Bengkulu (Inmas) - Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti pembinaan Prosedur Tetap (Protap) Kedinasan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Rabu, 12 April 2017.

Pembinaan yang dilaksanakan di aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut di buka oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu serta pemaparan materi yang disampaikan oleh H. Kurniawan, SEI, Mak dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Adapaun peserta pembinaan Protap kedinasan terdiri dari Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Kepala Tata Usaha Madrasah serta masing-masing satu orang petugas pembawa acara pada Kemenag dan Madrasah.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd dalam arahanya saat membuka acara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang telah meluangkan waktu untuk memberikan ilmu dalam hal protap kedinasan ini.

Diungkapkanya pula bahwa dirinya sangat berharap dengan adanya pembinaan yang disampaikan oleh tim Protap Kedinasan  dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ini kedepanya bisa menjadi mengurangi kesalahan kesalahan dalam protap kedinasan.

Terakhir H. Soleh berharap kepada seluruh peserta pembinaan untuk memperhatikan serta meyimak materi yang disampaikan oleh narasumber dengan serius. (bu)

Bagikan :