Kepala KUA Seltim Hadiri Undangan Camat

Kepala KUA Seltim Hadiri Undangan Camat

Bengkulu (Inmas) -  Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Drs. Rasiya Rabu, 11/04 menghadiri undangan Camat Kecamatan Seluma Timur dalam rangkan Pelatihan Kenyaman dan Pengendalian lingkungan se–Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma.
    
Acara itu dihadiri oleh Kasat Bimas Polres Seluma, Kapolsek, Danramil Tokoh Agama  dan Masyarakat serta peserta kegiatan pengendalian lingkungan dan kenyamanan masyarakat.
    
Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seltim menghadiri undangan yang sekaligus di minta untuk menjadi petuga Do;a pada acara tersebut, acara itu dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.
    
Disampaikan oleh Kepala KUA "Saya diminta untuk menjadi petuga do’a oleh bapak camat, Alhamdulillah tingkat Kecamatan berkoordinasi dengan baik pada KUA hingga saat ini" ungkapnya.
    
"Dengan hubungan yang baik maka kerja sama juga akan terjalin serta kulitas pelayanan pada masyarakat akan semakin meningkat" kata Rasiya.
    
"Besar harapan saya kerja sama ini tidak hanya di Kecamatan Seltim saja, akan tetapi semua kecamatan berkoordinasi juga berjalan serta silaturrahmi semakin dipererat" tambanya. (bn)

Bagikan :