50 Persen CJH Kemenag Seluma Lunasi BPIH

50 Persen CJH Kemenag Seluma Lunasi BPIH

Bengkulu (Inmas) – Tiga Hari berjalan berdasarkan ketentuan yang berlaku tentang Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji terutama di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu sudah mencapai 50% CJH Berangkat 2017 sudah melakukan pelunasan di Bank terdekat dan telah menyerahkan bukti setor lunas ke Kementerian Agama Kabupaten Seluma.
    
Pelunasan BPIH bagi CJH Berangkat 2017 merupakan kewajiban bagi jamaah yang akan berangkat dan menunaikan ibadah ke Tanah Suci Alhamdulillah masyarakat cepat tanggap tentang pelunasan ini ujara Kepala Kemenag Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM.
    
Menurut Kepala Kemenag begitu besar harapan masyarakat Kabupaten Seluma dalam menjalankan ibadah, hal itu terbukti dalam melakukan pelunasan baru tiga hari di buka lebih dari 50% yang telah melunasi ungkapnya.
    
Sipuan juga sampaikan bahwa Kuota CJH Kemenag Seluma resmi menjadi 172 orang kesemuanya itu akan di berangkatkan pada musim haji 2017 ini, untuk itu CJH agar cepat mendengar informasi dari Media cetak maupun electronic serta sahabat atau tetangga mengenaki manasik atau keberangkatan nanti tuturnya.
    
Namun Sipuan juga tidak lupa menyampaikan agar semua CJH untuk selalu menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani, begitu juga dengan beribadah hendaknya harus selalu ditingkatkan harapnya. (bn)

Bagikan :