Kepala MAN Terima Tim Monitoring Kemenag Seluma

Kepala MAN Terima Tim Monitoring Kemenag Seluma

Bengkulu (Inmas) - Pada hari Kedua UNBK di Madrasah Aliyah Negeri Seluma, Kepala Madrasah H. Nodi Herwansyah menerima Tim Monitorng UNBK dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dengan agenda Tim Moniv melakukan pemantauan pelaksanaan UNBK tahun 2017.
    
Tim disambut langsung oleh Kepala Madrasah di Ruang Kerjanya yang pertama disampaikan oleh TIM itu kami ditugaskan oleh Kepala Kemenag Seluma untuk melakukan pemantauan UNBK MAN Seluma.
    
Kepala MAN Seluma dalam penyampaiannya menyambut positif TIM Moniv dari Kemenag Seluma dalam memberikan pendampingan dalam pelaksanaan UNBK tahun 2017 ini ujarnya.
    
“Sudah menjadi tanggungjawab kita bersama dalam memantau pelaksanaan UN ini” kata Kepala MAN Sel.
    
Nodi juga menuturkan UNBK bertujuan untuk menguji siswa/i dalam pendidikan serta sejauh mana siswa dapat memberikan prestasinya masing masing dengan kata lain bersaing mendapatkan yang terbaik. tukasnya.
    
Untuk diketahui secara bersama Tim Moniv dari Kemenag Seluma melakukan tugasnya ke Sekolah MA baik negeri maupun swasta yang ada di Kabupaten Seluma Tim tersebut tersebar di Tiga Madrasah yang melaksankan UNBK di Kabupaten Seluma. (bn)

Bagikan :