Ka.Kemenag Benteng Bangun Komitmen Bersama KUA Bebas Pungli

Ka.Kemenag Benteng Bangun Komitmen Bersama KUA Bebas Pungli

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/4- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan Kantor Urusan Agama (KUA) merupakan garda terdepan dalam membangun citra Kemenag.

    "KUA Langsung bersetuhan dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,'' ujarnya saat melakukan kunjungan kerja ke KUA Kecamatan Taba Penanjung , Senin (10/04/17).

    Menurut H. Ajamalus tantangan KUA kedepan semakin komplek, maka perlu komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengingat KUA sebagai ujung tombak pelayanan di tingkat Kecamatan.

    Ia menjelaskan KUA dipandang masyarakat sebagai cermin kualitas pelayanan Kemenag, sehingga wajar jika KUA dituntut untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. ''Saya ingatkan jangan sampai ada yang tidak memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat ditempat tugas masing-masing, karena baik dan buruknya Kemenag ditangan bapak ibu,'' Tegasnya.

    Lebih lanjut H. Ajamalus berharap komitmen untuk terciptanya KUA yang bersih dan bebas dari korupsi, pungli serta membenahi catatan gratifikasi serta meningkatkan integritas kinerja setiap ASN. ''Saya ingatkan kepada semua karyawan KUA untuk meningkatkan pelayanan dan bimbingan terhadap masyarakat dengan baik,karena imeg Kemenag dipundak kalian,'' pungkasnya. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :