Kepala KUA PUT RL Mengikuti Rapat Persiapan HUT Kota Curup

Kepala KUA PUT RL Mengikuti Rapat Persiapan HUT Kota Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/4- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Ulak Tandimg (PUT) Kabupaten Rejang Lebong (RL), Taufik, S.Pd.I  mengikuti rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup. Rapat ini dipimpin oleh Camat Kecamatan PUT, Rosita, SH. Turut hadir dalam pertemuan ini Lurah/Kepala Desa, dan seluruh perangkat agama. Acara ini berlangsung di aula Kantor Camat PUT.

    Rosita, SH mengatakan bahwa masyarakat kecamatan PUT harus ikut berpartisipasi dalam rangka menyambut HUT kota curup. Dalam  kegiatan ini akan diakan beberapa perlombaan, diantaranya adalah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Qasidah, Marawis dan sebagainya.

    Lebih lanjut lagi beliau menjelaskan agar peserta yang berasal dari kecamatan PUT bisa meraih juara pada masing masing perlombaan. Ungkapnya Rabu, 20/03/2017.

    Selain itu kepala KUA PUT menambahkan akan siap membantu kegiatan ini agar  berjalan lancar dan dapat mengharumkan nama kecamatan PUT. “ saya akan menghimbau kepada seluruh ketua TPA/TPQ, dan  Majelis Ta’lim untuk melatih peserta yang akan dikirim mewakili kecamatan PUT.

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :