Kemenag Mukomuko lakukan Monev UN Di MAN 02 Mukomuko

Kemenag Mukomuko lakukan Monev UN Di MAN 02 Mukomuko

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui Kasi pendidikan Madrasah lakukan Monev UN tahun pelajaran 2016/2017 di MAN 2 Mukomuko (10/04).

Peserta UN di MAN 02 Mukomuko terdiri dari siswa MAN 02 itu sendiri sebanyak 47 orang siswa, MA Sumber Makmur sebanyak 10 orang siswa dan MA Nuroniyah sebanyak 8 orang siswa. Pelaksanaan UN tahun ini memang digabung dari 3 madrasah karena mengingat jumlah siswa yang sedikit.

Kepala Sekolah MAN 02 Mukomuko menyampaikan kegiatan UN kali ini berjalan dengan  lancar dan tidak ada halangan suatu apapun dan semoga para siswa dapat meyelesaiakan soal UN dengan benar.

Kepala Seksi Penmad Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Darmanto, SHI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah MAN 02 Mukomuko sebagai tuan rumah dalam kegiatan UN tahun karena MAN 02 Mukomuko dianggap mampu mengendalikan situasi untuk tetap kondusif.

Selanjutnya Kasi penmad juga mengharapkan agar para siswa dapat menyelesaikan soal UN tanpa ada halangan suatu apapun sampai selesai nantinya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :