Tumbuhkan Semangat Kerja, Ka.Kemenag Benteng Ajak Pegawai Jalan Sehat

Tumbuhkan Semangat Kerja, Ka.Kemenag Benteng Ajak Pegawai Jalan Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- Bukan tidak mungkin bahwa rutinitas keseharian pegawai di kantor bukan tidak mungkin membuat kejenuhan psikologis, karena mereka dituntut untuk berkerja maksimal dan serius. Untuk itu, pihaknya perlu menumbuhkan kembali semangat bekerja para pegawai sekaligus untuk menjalin keakraban.

    Untuk mengurangi kejenuhan kembali Kemenag Benteng mengadakan kegiatan jalan sehat (Jum’at 07/04/2017, )Hal itu dilakukan untuk menyegarkan kembali semangat bekerja dan membangun soliditas antar pegawai serta menumbuhkan etos kerja yang optimal. Kegiatan ini dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB di setelah pelaksanaan apel pagi.

    “Soliditas, kerjasama dan kenyamanan dalam bekerja antar pegawai perlu ditumbuhkan. Salah satunya mengikuti jalan sehat. Karena suasana keakraban itu tumbuh jika pegawai berkumpul menjadi satu membangun keceriaan saat mengikuti  jalan sehat ini, ungkap H. Ajamalus.

    Kegiatan jalan sehat ini sendiri diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di Kantor Kemenag Benteng menyusuri sepanjang jalan Komplek Perkantoran Renah Semanek. (Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :