Siswa MTsN Taba Penanjung Ikuti Senam Sehat

Siswa MTsN Taba Penanjung Ikuti Senam Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- Bertempat di lapangan MTs Negeri 2 Taba Penanjung  tampak seluruh siswa/i dewan guru beserta staf Tata Usaha MTs memadati lapangan pada pukul 07.00 WIB untuk melaksanakan kegiatan Jumat sehat, Jumat (07/04).

    Dijelaskan oleh Kepala MTS N Pak Hasan bahwa Kegiatan yang rutin digelar setiap Jum'at ini di ikuti oleh seluruh siswa-siswi dan seluruh guru MTs Negeri Taba Penanjung dan dilaksanakan dengan penuh semangat.

    Senam ini selain merupakan program kerja madrasah juga diadakan dalam rangka menciptakan kesehatan dan kesegaran bagi tubuh agar selalu semangat dalam menjalankan aktifitas belajar mengajar di sekolah. Kata Pak Hasan.

    Menurut Roni, S.Pd selaku guru olah raga, Senam ini juga berguna untuk mencapai tujuan tertentu misalnya (meningkatkan kelentukan, memperbaiki sikap dan gerak atau keindahan tubuh, menambah ketrampilan, meningkatkan keindahan gerak, meningkatkan kesehatan tubuh).

    Diharapkan dengan di adakannya senam setiap hari jumat ini akan menumbuhkan semangat kerja yang tinggi bagi seluruh guru untuk mendidik dan mengajar siswa di dalam kelas dan siswa juga memiliki kemauan yang tinggi untuk memperoleh ilmu karena dengan adanya tubuh yang sehat dan kuat semangat kerja yang tinggi dapat berjalan dengan baik dan lancar.(Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :