DW KUA Kampung Melayu Ikuti Acara " Table Manner"

DW KUA Kampung Melayu Ikuti Acara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- Ketua Dharmawanita (DW) KUA Kampung Melayu Netti,S.Ag ikut berpartisipasi pada acara Table Manner di Hotel Santika Bengkulu hari Kamis tanggal 6 April 2017. Acara yang dilaksanakan oleh Dharmawanita Kanwil Agama Provinsi Bengkulu itu berjalan dengan lancar, mulai dari jam 9.00 WIB.

    Table Manners adalah tata cara atau etika makan yang baik dan benar khususnya pada saat melakukan jamuan makan secara formal maupun non formal.

    Sebagai ketua Dharmawanita KUA Kampung Melayu Netti S.Ag, merasa acara ini sangat bermanfaat, karena dalam mendampingi ASN kementerian agama khususnya Kepala KUA tentu akan berinteraksi dengan pejabat di kecamatan maupun di Kota, adakalanya sebagai pelaku utama atau sebagai pelaku penyerta pada waktu menjamu tamu, keluarga, relasi,kolega dan lain-lain.

    Demikian juga sebaliknya sebagai DW pasti akan menghadiri undangan-undangan jamuan makan dari keluarga,teman sekantor,relasi kolega dan lain-lain dalam.menunjang karir ASN kementerian agama Khususnya.                  

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :