Ka.KUA Kampung Melayu Ikuti Subuh Berjamaah Lintas Kecamatan

Ka.KUA Kampung Melayu Ikuti Subuh Berjamaah Lintas Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- Subuh berjamaah menjadi trend kegiatan pemerintah Kota bengkulu saat sekarang ini, begitu juga kementerian agama Kota Bengkulu ikut pula berpartisipasi menggiatkan subuh berjamaah 1 kali dalam sebulan, yang dipergilirkan di setiap kecamatan di Kota Bengkulu.

    Subuh berjamaah yang dimotori kementerian Agama Kota Bengkulu ini juga dihadiri oleh Kepala KUA se Kota Bengkulu, termasuk Kepala KUA Kecamatan Kampung Melayu Ahmad Muzami,S.Ag MH.

    Walaupun tempat subuh berjamaah berada di kecamatan Ratu samban yang secara geografis lumayan jauh dari Kampung Melayu, tapi Ka. KUA tetap bersemangat subuh berjamaah, karena didorong oleh niat ikhlas meramaikan rumah Allah dan mengajak masyarakat sekitar ke mesjid, agar subuh berjamaah membudaya dalam masyarakat Islam.

    Selesai shalat subuh berjamaah, acara dilanjutkan dengan tausiyah singkat oleh Ust.Sobari S.Ag ketua DMI kota Bengkulu, yang menyampaikan berbagai keutamaan subuh berjamaah, serta subuh berjamaah adalah sebagai barometer kesuksesan hidup seorang mukmin.

    Acara diakhiri dengan sarapan pagi bersama antara kepala kementerian Agama Kota bengkulu, seluruh pejabat dan kepala KUA beserta jamaah mesjid Nurul Huda kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :