Ka. MAM Masmambang Minta Tambahan Bangunan Gedung Baru

Ka. MAM Masmambang Minta Tambahan Bangunan Gedung Baru

Bengkulu (Inmas) – Pada saat tim Monitoring Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahap Pertama, Kepala Madrasah Muhammadiyah Masmambang Kabupaten Seluma Feven Yazri, S.Pd meminta kepada Kementerian Agama Kabupaten Seluma khususnya Tambahan Gedung Kelas Belajar baru, mengingat siswa/i yang telah banyak minatnya masuk di MAM Masmambang Kecamatan Talo Kabupaten Seluma.
    
Diungkapkan oleh Kepala MAM pada Tim Moniv diruang kerjanya Kamis, (06/04) mohon kiranya pihak Kemenag memberikan kami bantuan berupa Gedung RKB, dikarenakan sekarang ini siswa/i kami sudah melebihi kapasitas gedung lama sangat sedikit ungkapnya.
    
“Untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan ungkapan saya ini baik Kemenag Kabupaten maupun Provinsi dan Pusat hendaknya merealisasikan permohonan bantuan Gedung Baru” pungkasnya.
    
Sementara itu Kasi Madrasah Drs. Ahmad Jumaidi menyampaikan akan memperjuangkan permohonan Kepala MAM Masmambang ketingkat Provinsi Bengkulu secepatnya, untuk itu Kepala MAM membuat permohonan secara resmi Kemenag Seluma. Tegas Kasi Madrasah.
    
"Pendidikan merupakan kegiatan yang harus dikedepankan dan juga fasilitas harus dilengkapi, maka kami dari Kemenag Seluma akan merespos positif apa yang disampaikan oleh Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten Seluma" tutupnya. (bn)

Bagikan :