Guru MIS GUPPI 13 Ikut Dalam Pengepakan soal UAMBN

Guru MIS GUPPI 13 Ikut Dalam Pengepakan soal UAMBN

Bengkulu (Inmas) 10/04 - Guru  MIS GUPPI 13 Tasik Malaya ikut dalam pengepakan soal UAMBN di MIS MIS GUPPI 13 Tasik Malaya beberapa hari yang lalu.

Pengepakan soal dimulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai, yang dihadiri oleh ketua KKKMI rejang lebong , pengurus KKGMI rejang lebong para kepala sekolah negri dan swasta serta para guru yang ditunjuk sebagai petugas pengepakan soal yang berasal dari sekolah MIM karang anyar, dan MIS GUPPI 13 Tasik Malaya.

Dalam pengepakan soal ada 5 mata pelajaraan yang akan di UAMBN  yaitu seluruh pelajaran agama meliputi.pelajaraan Fiqih, Sejarah kebudayaan Islam , Bahasa Arab,Al-quran hadist dan akidah akhlak.

Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya yaitu, ibu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd. menyampaikan bahwa” untuk MIS GUPPI 13 Tasik Malaya ada 2 orang guru yang ditugaskan untuk ikut  dalam pengepakan soal yaitu ibu Ira  Aruna,S.Pd.I dan Mardiah S.Pd.I dalam pengepakan soal harus benar – benar teliti jangan sampai kurang jumlah soal dan lembar jawaban, serta dalam pengoamplokan juga harus sesuai dengan antara soal dengan amplok yang dibuat dan dalam pengepakan soal ini juga harus benar – benar memperhatikan jumlah siswa yang ada karena seluruh soal UAMBN akan kita kirim ke masing – masing sekolah untuk tingkat MI berjumlah 12 Madrasah yang ada di Rejang Lebong baik Madrasah swasta maupun negri ungkap Nurlela.

Semoga dalam pengepakan soal UAMBN dapat berjalan dengan baik dan lanjar tampa ada kekeliruaan dalam penyusunan soal dan lembar jawaban dan dapat digunakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.(Ira)

H. Rolly G

Bagikan :