Peserta Didik MAN 2 Lebong Gelar Istighosah Kedua Jelang UN

Peserta Didik MAN 2 Lebong Gelar Istighosah Kedua Jelang UN

Bengkulu (Informasi dan Humas), Menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Nasional atau UAN, peserta didik MAN 2 Lebong menggelar istighosah dan zikir bersama untuk kedua kalinya setelah melaksanakan hal yang sama pada Sabtu (18/3).

Kegiatan tersebut digelar di ruang mushalla MAN 2 Lebong, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong mulai pukul 07.30 – 10.00 WIB pada Jum’at (07/04).

Kegiatan yang diikuti 37 orang peserta didik dari MAN 2 Lebong ini sungguh sangat menyentuh hati terutama tatkala guru pembimbing Eman Sulaeman, M.Pd memberikan pengarahan sekaligus membacakan do’a dan zikir bersama.

“Alhamdulillah, kegiatan ini benar-benar dilaksanakan dengan khusyu’ oleh seluruh peserta didik yang sebentar lagi akan menghadapi UN. Harapan saya, semoga kegiatan ini dapat dilanjutkan pula dirumah peserta didik masing-masing dan tentunya tidak hanya sampai batas UN selesai saja, akan tetapi juga berlanjut pada setiap harinya“ harap Eman.

“Istighosah ini merupakan pengantar bagi para peserta didik agar mendapatkan apa yang diharapkan, akan tetapi itu saja tidak cukup tanpa ada usaha dari para peserta didik sekalian untuk lebih tekun dan giat dalam belajar sebagai salah satu upaya dalam menggapai cita-cita mereka ke depannya “ tambah Eman.

Terakhir, acara ditutup dengan do’a bersama dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman sebagai tanda terjalinnya ukhuwah yang erat diantara mereka. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :