MAN 1 Kepahiang Siap Selenggarakan UN 2017

MAN 1 Kepahiang Siap Selenggarakan UN 2017

Bengkulu (Informasi dan Humas) 07/04 - Panitia Ujian Nasional (UN) MAN 1 Kepahiang tengah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk Ujian Nasional tahun 2017. Ujian Nasional yang diikuti seluruh SMA/MA se-Indonesia ini akan dialaksanakan serentak dari tanggal 10 hingga tanggal 13 April mendatang.

Menurut Bapak Rofi Yanto, S.Pd. I, selaku Wakil Ketua Panitia UN MAN 1 Kepahiang, sekitar 90% yang diperlukan untuk UN kelak telah beres. Berkas-berkas seperti jadwal pengawas, nomor peserta ujian, denah lokasi, tata tertib pengawas dan peserta serta berkas-berkas pendukung lainnya telah selesai dibuat dan di print out. Yang tersisa tinggal menyusun bangku peserta ujian dan menempelkan nomor peserta ujian. Rencananya untuk menyusun bangku dan menempelkan nomor peserta ujian akan dilaksanakan sabtu besok (8/4).

Selain itu, kepala MAN 1 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd juga menjelaskan bahwa persiapan yang lain juga telah rampung. Seperti mempersiapkan kesiapan siswa-siswi yang menjadi peserta ujian. Mulai dari les, TO (Try Out), hingga membahas kisi-kisi soal dari internet sudah dilakukan secara maksimal. Kepala MAN 1 Kepahiang berharap semoga dengan persiapan yang maksimal ini, UN akan berlajan lancar dan siswa-siswi MAN 1 Kepahiang mendapatkan nilai yang memuaskan. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :