Serah Terima Jabatan Kepala MAN 1 Bengkulu Utara

Serah Terima Jabatan Kepala MAN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi & Humas) - Acara serah terima jabatan kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara dari kepala yang lama Imam Ghozali, M. Pd kepada kepala yang baru Mulyanto, M.TPd telah dilaksanakan Selasa (4/4) lalu di ruang kepala madrasah MAN 1 Bengkulu Utara yang dihadiri oleh Plt Kepala Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Utara H.M. Sholeh, M. Pd dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sumardayakita, SH
    
Dalam sambutannya Plt Kemenag BU mengharapkan agar pejabat yang baru bisa membawa Madrasah Aliyah Negeri 1 Arga Makmur ke arah yang lebih baik lagi dan meraih prestasi yang lebih baik dapat mencapai target yang telah disepati bersama guru.

Dalam kesempatan ini juga kepala MAN 1 Arga Makmur yang lama menyampaikan keadaan guru/karyawan, keadaan fisik MAN I Arga Makmur, serta beberapa kondisi MAN Arga Makmur yang lain, dengan harapan kepala MAN 1 Arga Makmur yang baru dapat membawa ke arah yang lebih baik lagi.

Acara diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima jabatan kepala MAN 1 Arga Makmur yang lama ke Kepala MAN 1 Arga Makmur yang baru serta dilakukan foto bersama kepala Kemenag dan kepala seksi madrasah kemenag Bengkulu Utara. (bu)

Bagikan :