Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Hadiri Undangan Bupati

Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Hadiri Undangan Bupati

Bengkulu (Inmas) – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Aidi Muksin menghadiri Undangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma dalam Rangka Musyawarah Pembangunan Tingkat Daerah Kabupaten Seluma, acara itu bertempat diruang Aula Badan Pendapatan Daerah (Bapeda).
    
Tampak Hadir dalam acara itu diantaranya, Pejabat Eselon II Daerah, Kapolre, Dandim, Gubernur yang diwakili oleh Kepala Biro Umum dan Insatansi Pusat lainnya.
    
Dikatakan oleh Kasi Bimas usai menghadiri acara itu kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah merupakan undangan penting guana untuk mengetahui apa yang akan dilaksnakan untuk memajukan masyarakat Kabupaten Seluma setiap tahunnya ujar Aidi.
    
“Kita instansi pertical ini tidak ditinggalkan oleh Pemda dalam acara apa saja seperti kegiatan keagamaan dan undangan lainnya”  tegas beliau.
    
Terakhir beliau mengharapkan kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan pusat untuk kepentingan umat, bukan hanya itu saja tali silaturrahmi harus dijaga dengan baik dan secara bersama – sama melakukan perbaikan, setelah itu beliau mendapat tugas sebagai pembaca do’a untuk kesuksesan acara musrenbang itu sendiri. (bn)

Bagikan :