Mobile Branch Bank Muamalat Layani CJH Kemenag Kota Bengkulu

Mobile Branch Bank Muamalat Layani CJH Kemenag Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/4- Berdasarkan surat dari Branch Manager Bank Muamalat Bengkulu Nomor : 095/BMI/BKL/III/2017 tanggal 06 Maret 2017, Perihal Permohan Izin Penempatan Mobile Branch dan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu Nomor  : B-989/Kk.07.04/3/Hj.00/03/2017 perihal pemberian izin penempatan Mobile Branch Bank Muamalat di Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Maka, saat ini Mobile Branch Bank Muamalat telah resmi beroperasi di Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Penempatan Mobile Branch ini adalah dalam rangka memberikan pelayanan satu atap kepada nasabah atau calon jamaah haji (CJH) yang akan mendaftarkan porsi haji.

    Disampaikan oleh Kepala Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Erwan Gastra, S.Pd.I. Bahwa, dengan penempatan Mobile Branch ini, nasabah mendapat kemudahan untuk melaksanakan transaksi perbankan. Seperti pembukaan rekening penarikan dan layanan lainnya. Khususnya kepada CJH yang akan membuka rekening haji ataupun melakukan pelunasan BPIH.

    Mobile Branch Bank Muamalat ini beroperasi di kantor Kemenag kota Bengkulu dari hari Senin hingga Rabu pukul 08.00-15.00 WIB. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :