Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Buka Acara Protap Kedinasan

Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Buka Acara Protap Kedinasan

Bengkulu (Inmas) – Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE membuka secara resmi kegiatan Keprotokolan dan MC di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Selasa, (04/04) tepat pukul 09.00 WIB.
    
Kegiatan Keprotokolan dan MC itu diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bagian Umum dengan tim sebagai berikut H. Kurniawan, SE. M.Ak , Evran, S.Sos dan Raes, S.Sos dengan Materi yang disampaikan adalah Tata Cara MC dan Aturan Keprotokolan.
    
Peserta yang hadir di antaranya dari Kantor Kemenag dan Kepala KUA serta Ka. TU dan Pembawa Acara yang ada di Madrasah se – Kabupaten Seluma.
    
Dalam sambutannya, Kepala Subbag Tata Usaha menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim kegiatan Pembinaan Protap Kedinasan Kanwil dan seluruh peserta yang hadir dan sekaligus beliau mengucapkan terima kasih karena telah menghadiri acara tepat pada waktunya.
    
Selanjutnya, beliau menyampaikan kepada semua peserta untuk mengikuti Kegiatan Protap Kedinasan dengan serius dan memahami apa yang disampaikan oleh narasumber tentang MC dan Protokol tersebut, kegunaannya untuk kita aplikasikan di tempat tugas kita masing – masing nantinya.
    
Terakhir beliau mengharapkan kepada Narasumber untuk memberikan materi yang seluas – luasnya agar peserta paham dan mengerti dan dapat mempraktekkannya, setelah itu beliau membuka acara itu secara resmi. (bn)

Bagikan :