KUA Meringi Kepahiang Rangkul Masyarakat Ikuti Pengajian Akbar

KUA Meringi Kepahiang Rangkul Masyarakat Ikuti Pengajian Akbar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/4- Setelah mengadakan berbagai persiapan KUA Merigi akhirnya mengadakan Pengajian Akbar yang Ke Dua Sekecamatan Merigi Di Masjid Fathul Chair Desa Bukit Barisan Ba’dah Shalat Jumat.

    Dalam acara tersebut Hadir DPR Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi, Sip, Mamrursyah,M.HI selaku Penceramah, Kepala KUA Merigi, Ombi Romli, M.Ag,Camat Merigi, Ibu Lurah, Kepala Desa Sekecamatan Merigi, Perangkat Agama Sekecamatan, Seluruh Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Ibu-Ibu BKMT Sekecamatan Merigi.(31/3).

    Pengajian Akbar ini mendapat Respon yang positif dari Masyarakat Khusunya di Desa Bukit Barisan, Jamaah Yang di dominasi oleh Ibu-Ibu Pengajian ini terus berdatangan hadir di Pengajian Akbar tersebut.

    Dalam Sambutannya Kepala KUA Merigi, Ombi Romli M.Ag. “Saya Mengucapkan Terimah Kasih atas semua pihak atas kerja samanya dalam terselengaranya Pengajian Akbar Sekecamatan Merigi ini, Melihat Antusias Bapak dan Ibu-Ibu Majelis Taklim yang begitu banyak datang dalam Pengajian Akbar ini semoga kedepannya terus berjalan dengan baik, Jamaahnya terus bertambah.

    Bahwa tujuan dari Pengajian ini ialah untuk meningkatkan pemahaman  dan pengamalan Nilai-Nilai Agama Islam   melalui Majelis Ta’lim, TPQ, Seni Budaya Islam. dan untuk mempererat Tali Silaturahmi kita khususnya di Kecamatan Merigi ini.(31/3)

    Dalam Pengajian Akbar ini penceramahnya langsung disampaikan oleh Marursyah beliau Menyampaikan Tentang Keutamaan Menghadiri Majelis Taklim “ Bahwa Keutamaan Menghadiri Majelis Taklim diantaranya yang pertama, 1. Dia Mendapatkan Keutamaan Sebagai Orang Yang Belajar, 2.Dia di Jaga dari Perbuatan Dosa, 3. Turun Kepadanya Rahmat Allah Swt Sejak Dia Keluar dari Rumahnya, dan Hatinya akan dijauhkan dari perbuatan Fasik dan akan diisi dengan cinta terhadap Ilmu. (Yogo)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :