Kasi Penmad Kemenag Seluma Rakor Bersama Kepala RA/BA

Kasi Penmad Kemenag Seluma Rakor Bersama Kepala RA/BA

Bengkulu (Inmas) - Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. A. Jumaidi menyelenggarakan Rapat Koordinasi dengan Semua Kepala Raudhatul Athfal se – Kabupaten Seluma pada hari Senin, 03/04, acara itu bertempat di gedung aula Kemenag Kabupaten Seluma.  
    
Tujuan diselenggarakanya rakoor tersebut diantaranya melaksankan laporan – laporan pertanggungjawaban tentang RA/BA serta peningkatan kualitas dan kuantitas RA yang ada di Kabupaten Seluma.
    
Dalam sambutan kasi penmad beliau mengajak pada semua Kepala RA/BA untuk berkoordinasi dengan Kemenag terkait dengan tugas atau pengajuan pembanguan gedung RA ujarnya.
    
Lebih lanjut beliau sampaikan pada kesempatan ini yang terpenting masalah laporan pertanggungjawaban serta memberikan laporan bulanan setiap bulannya ke Kemenag untuk mengetahui tenaga pendidik yang ada di RA/BA serta kehadirannya papar Kasi.
    
“Dengan demikian kalau kerja sama terjalin dengan baik dan benar maka semua pekerjaan akan selesai secara tepat dan akurat” pungkasnya.
    
Rapat yang berlangsung selama 2 jam lamanya itu banyak menghasilkan kesepakatan antara Kasi Penmad dan Kepala RA/BA se – Kabupaten Seluma. (bn)

Bagikan :