Kepala KUA Seluma Selatan Bina Tenaga PAI Perdana

Kepala KUA Seluma Selatan Bina Tenaga PAI Perdana

Bengkulu (Inmas) - Setelah mengalami rotasi jabatan yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberapa waktu yang lalu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Selatan Nanang Hermanto, SHI melakukan pembinaan perdanya terhadap semua Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS di wilayah kerjanya Senin, 03/04.
    
Acara itu juga dihadiri oleh JFU dan Pengawas dan semua Anggota PAI yang berjumlah 8 orang dengan agenda rapat pembinaan dan sekaligus perkenalan dengan Kepala KUA yang baru.
    
Dalam amanah Kepala KUA yang pertama beliau sampaikan adalah ucapan terima kasih atas kehadiran semua anggota PAI dan juga kita hari ini evaluasi kinerja masing – masing ujarnya.
    
"Saya selaku yang dituakan di KUA Kecamatan Seluma selatan ini akan mendengarkan saran yang disampaikan oleh JFU maupun PAI dengan catatan yang baik dan berguna untuk kemajuan bersama" pungkasnya.
    
“Yang terpenting kita selalu berkoordinasi dan paham tentang tugas masing – masing” tegasnya.
    
Rapat tersebut banyak menghasilkan kesepakatan serta salam perkenalan dari Kepala KUA yang baru dilanjutkan dengan tanya jawab. (bn)

Bagikan :