Dinsos Kabupaten Mukomuko Adakan Sosialisasi NAPZA di MTsN 1 Mukomuko

Dinsos Kabupaten Mukomuko Adakan Sosialisasi NAPZA di MTsN 1 Mukomuko

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko melakukan sosialisasi tentang bahaya dan dampak pengunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA) di MTsN 1 Mukomuko, acara dilaksanakan di aula MTsN 1 Mukomuko (04/04) yang diikuti oleh seluruh siswa MTsN 1 Mukomuko.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah MTsN 1 Mukomuko Sudirman, S.Ag.,M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko yang telah mengadakan acara dengan menghadirkan beberapa narasumber yang luar biasa dalam menyampaikan materinya kepada seluruh siswa MTsN 1 Mukomuko.

Medi Hartono sebagai narasumber dalam acara tersebut menyampaikan tentang bahaya dan dampak penggunaan Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA). Dalam pemaparannya mengajak para siswa untuk memahami tentang bahaya narkoba dan cara menghindarinya melalui gaya hidup sehat.

"Semoga dengan kegiatan penyuluhan ini memberikan manfaat bagi siswa agar paham dan lebih berhati-hati terhadap bahaya yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba, baik bahaya secara kesehatan, sosial kemasyarakatan dan bahaya secara ekonomi” ujar  (Humas KanKemenag Mukomuko).

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :