Sosialisasi Penerimaan Siswa Baru MAS. Baitul Makmur

Sosialisasi Penerimaan Siswa Baru MAS. Baitul Makmur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/4- Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS). Baitul Makmur Efzuarni, S. Ag. M. Pd, Bekerja sama dengan Camat Kecamatan Curup Utara Marizal Zukirman, S. Sos memsosialisasikan Penerimaan Siswa Baru tahun 2017/2018 di Madrasah Aliyah Swasta(MAS) Baitul Makmur, Senin (03/04/2017) di ruang kelas.

    Pada acara tersebut dihadiri oleh Bapak camat Kecamatan Curup Utara, Ketua Yayasan H. Soflenin Yusuf, Kasih Pendidikan Kemenag Kadar Najamudin, S.Ag. M.Pd, Kepala MTs Baitul Makmur H. Usep Saepudin, S. Ag. M. Pd, ketua Komite H. Suardi serta para kepala desa dan perangkat agama dari berbagai desa dan kelurahan Sekecamatan Curup Utara, Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB di ruang Kelas Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Baitul Makmur.

    Sosialisasi dilakukan dalam rangka memperkenalkan MAS.Baitul Makmur, sehubungan akan berakhirnya tahun ajaran 2016/2017 guna menarik minat siswa baru yang berasal dari Sekolah Menengah Pertama(SMP) atau Madrasah Tsanawiah(MTs).

    Efzuarni, S. Ag. M. Pd selaku Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur mengatakan sekolah itu merupakan sekolah islam yang akan membekali peserta didik menjadi insan yang religius, cerdas, berilmu dan berakhlakul karimah sehingga membuat peserta didik lebih berkembang dikemudian hari.

    Efzuarni, S.Ag. M.Pd juga memaparkan mengenai sejarah berdirinya Madrasah, Visi Dan Misi, rencana kedepan yang akan dibangun serta menjelaskan fasilitas yang dimiliki Madrasah, para peserta yang hadir begitu antusias mendengarkan penjelasan yang disampaikan dan melakukan tanya jawab kepada nara sumber Efzuarni, S. Ag. M. Pd hingga acara berakhir 12.00 WIB. (IM)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :