Awal Mei 2017, MIN Kembang Tanjung Terima Siswa Baru

Awal Mei 2017, MIN Kembang Tanjung Terima Siswa Baru

Bengkulu (Inmas) – Walaupun pelaksanaan Ujian Nasional masih beberapa bulan Kepala Madrasah sudah meminta pada panitia penerimaan siswa baru untuk mensosialisasikan pada masyarakat sekitar untuk memberikan blangko penerimaan siswa baru dan juga mempersiapkan kegiatan kegiatan yang dianggap perlu untuk melakukan penerimaan Siswa Baru.
    
Disampaikan oleh Kepala Madrasah 03 Seluma Mustani, S.Pd pada pengelolah Web Kemenag Seluma bahwa sosialisasi pada masyarakat disekitar Kecamatan Lubuk Sandi sangat pentig agar semua tau kalau disekolah kita ini akan melakukan penerimaan siswa baru ungkapnya.
    
Menurut beliau saya sudah bentuk panitia oleh karena itu hal – hal yang terkait dengan penerimaan siswa baru harus dilaksankan, mengingat MIN kita ini masih bisa menampung 200 lebih pungkasnya.
    
Untuk itu pada orang tua yang berminat untuk menyekolahkan anaknya di MIN 03 Seluma ini setelah disosialisasikan oleh Panitia agar cepat melakukan pendaftaran, dan kami akan bertanggungjawab penuh pada siswa/i yang akan kami didik tuturnya. (bn)

Bagikan :