Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Family Gathering PDAM

Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Family Gathering PDAM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/4- Hari Selasa tanggal 21 Maret 2017, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)Tirta Dharma Kota Bengkulu telah mengadakan kegiatan Family Gathering di Hotel Rafles City.

    Acara ini dihadiri Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE beserta seluruh pegawai PDAM Kota Bengkulu, termasuk diantaranya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Hj. Sumaliha Mukhlisuddin.

    Disampaikan oleh Direktur PDAM Kota Bengkulu, H. Sjobirin Hasan, SE, MBA menuturkan kegiatan family gathering ini sebagai sarana silaturahmi antar pegawai.

    “Melalui family gathering ini kita jadikan sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi sesama pegawai PDAM Kota Bengkulu. Selain itu family gathering ini untuk merayakan HUT Kota Bengkulu ke-298”. Ucap Sjobirin.

    Sementara itu, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mengapresiasi atas komitmen PDAM dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Helmi menegaskan bahwa PDAM Kota Bengkulu harus terus meningkatkan kualitas produk dan kualitas pelayanan  bagi seluruh masyarakat Kota Bengkulu.

    “Masyarakat butuh air bukan butuh penjelasan. Persoalan air bersih sangat penting ditengah masyarakat”. Kata Helmi

    Sedangkan Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Hj. Sumaliha Mukhlisuddin, menyampaikan bahwa kehadiran Beliau dalam acara ini adalah dalam rangka memenuhi undangan yang telah disampaikan. Dan ini sebagai bentuk partisipasi dan keaktifan DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :