Kayawan/ti KUA Curup Tengah Partisifasi Sukseskan RAT Koperasi DEPAG Kab. Rejang Lebong.

Kayawan/ti KUA Curup Tengah Partisifasi Sukseskan RAT Koperasi DEPAG Kab. Rejang Lebong.

Bengkulu (Inmas) 03/04 -  Kamis tanggal 30 Maret 2017 yang lalu Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah dan karyawan karyawati sebagai Anggota Koperasi DEPAG yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong mengikuti kegiatan RAT Tahun Buku 2016.

Keikutsertaan Kepala KUA Curup Tengah dan Karyawan/ti dalam kegiatan RAT tersebut adalah berdasarkan Surat Undangan yang disampaikan oleh Pengurus Koperasi DEPAG melalui WA Group Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan RAT dibuka secara resmi oleh Ka. Kankemenang Kabupaten Rejang Lebong sebagai Pembina, yang dalam hal ini diwakilkan kepada KaSubbag Tata Usaha Bapak A.Supani,M.Pd. Setelah acara pembukaan  RAT dilanjutkan sesuai dengan agenda. Rapat Anggota Tahunan Koperasi Depag tersebut dengan pimpinan sidang Ketua Bapak M. Soleh.M.Pd, dan Sekretaris Bapak Edi Supriyanto,M.Pd.

Kegiatan RAT berjalan dengan  seru dan alot. Berbagai pertanyaan muncul yang disampaikan oleh peserta terhadap permasalahan dan perkembangan yang sedang terjadi di tubuh Koperasi DEPAG dalam masa 1 tahun yang telah berjalan. Meskipun demikian kegiatan RAT tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Baik LPJ Badan Pengawas maupun LPJ Dewan Pengurus dapat diterima oleh peserta RAT dengtan catatan-catatan. Kepala KUA dan staf yang mengikuti kegiatan tersebut pun turut memberikan kritik, masukan dan saran kepada pengurus, demi untuk kemajuan dan perkembangan Kpoerasi DEPAG dimasa yang akan datang.(Hj. Masita)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :