MT Raudlatul Jannah Hadirkan Tiga Unsur Kemenag Beri Motivasi Penyuluhan

MT Raudlatul Jannah Hadirkan Tiga Unsur Kemenag Beri Motivasi Penyuluhan

Bengkulu (Inmas) 03/04 - Berbagai macam cara atau metode yang dilakukan setiap insan atau subyek organisasi dalam memajukan pengembangan ekspansi dakwah yang dalam hal ini Majelis Taklim Raudlatul Jannah Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Ketua Majelis Taklim Raudlatul Jannah Elyana pada pada kontributor daerah penulis berita Aditya Candra Utama,S.Kom.I Jum’at (31/3) kemarin menyampaikan bahwasannya, pada kesempatan Jum’at (31/3) ini, dirinya selaku pimpinan Majelis Taklimnya sesuai dengan kesepakatan bersama turut serta menghadirkan tiga unsur Kementerian Agama dalam memberikan wejangan santapan rohani yang rutin dilaksanakan setiap jum’at siang.

“Ya Alhamdulillah pada momen Jum’at (31/3) ini terkhusus di akhir bulan Maret minggu ke – lima ini, kita mendapat tamu istimewa yang sekarang telah menjadi Kepala KUA Kota Padang yakni bapak Bulkis,S.Th.I,MH.I.

Dengan turut didampingi juga dari unsur Penyuluh Agama Islam Non PNS unit kerja Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong. Yakni adek Aditya Candra Utama,S.Kom.I dan adek Rio Harmoko,S.Pd.I,M.Pd,” ujar Ely sapaan akrab Ibu Ketua MT ini, Jum’at (31/3).

Ditambahkannya, dengan rasa ukhuwah (persaudaraan, red) yang tinggi diantara sesama pemeluk Agama Islam maka tentunya dirinya mengharapkan dukungan moriil secara penuh dari PAI Non PNS unit kerja KUA Curup Timur dan ASN Kementerian Agama lainnya untuk terus meningkatkan semangat kepenyuluhan bimbingan rohani ke – Islamannya pada Majelis Taklim Raudlatul Jannah yang dipimpinnya ini. (Aditya)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :